HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: SMARTUNIQUE

PROSES PEMBUATAN UANG KERTAS DI PERCETAKAN

19065 ratings | 11388939 views
cara membuat uang kertas simak video selanjutnya https://www.youtube.com/watch?v=WVBVhFYH6bo
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1628)
Soelistyo Tjahjono (2 days ago)
Hallo ,,,,,, halo ,,,,,,,, have nice 2000 ,,,,,2018 have nice 2000 trillion 2000 trilliun ,,,,,,,,,,,,, for all , friends and others ,,,,,,,,,,,,,,,,trillion trilliun 123456789101112 trillion ,,,,,,,,,,, maybe for me please,,,,,,,,delivery please ,,,,,,,,this time please ,,,,,,,,,,,,,,,soelistijo tjahjono / yoyok / t.j , nik 3575011406780001 , phone 08817043729 / 082257862178
Yayah Hidayah (3 days ago)
itu orang istrinya berapa yaa bnyak uang nya...
sha razak (3 days ago)
kita kena faham.. memang nampak mudah mesin wang buat wang.. tp ia bukan kertas yg dbuat oleh kertas biasa.... ia mmerlukan material2 yg tggi nilainya... contoh sperti ic/intergrated circuit.. nampak lekeh tp ia trkandung emas tulen d stiap satunya.... sama juga sperti wang.... kertas itu hanya jasadnya yg brnilai adalah kandungan emas atau peraknya....
Heniyatulpatmi Patmi (5 days ago)
Knpa berbeda ya uang asli sama uang palsu kan itu juga sma2 kertas
muhammad yamin (8 days ago)
Lagu dangduk
Fikri Ariyanto (9 days ago)
wow mantap..
Muhammad Falzi (10 days ago)
Klo ada mesin pncetak uang cetak uang ny banyak2 trus bagikan k masyrakat kn jadi kaya masyrakat ny
abdulrahim Mantu (10 days ago)
Pasti mata uang ini susah di palsukan, karena sudah dipublikasikan😏
Yadi Siregar (11 days ago)
Lebih gampang nyetak anak x yah.ketimbang nyetak duit 😁😁😝
Derry Hariansyah (12 days ago)
buatin gw 100jt kirim ke indonesia alamat gang haji basirun masuk blok kanan
Syafii Santry (12 days ago)
Klo Indonesia pengen kaya cetak ja uang yg banyak terus bagi k rakyat.... Pasti sejahtera
Savat Gabutz (12 days ago)
Yang upload begonya ampe ketulaaang!!!!thumbnal nya uang indonesia pdhal isi videonya uang negara lain Bocah bar bar dasar-_-
Mhey Ayomi (14 days ago)
MINTA LAIN [email protected]@@@@ @DU BANYAK NYA
Upik Bogner (15 days ago)
padahal itu cuma kertas doank yah. ada yang tau gk asal mulanya terjadinya uang?
MH Ramdhani (17 days ago)
Mending punya emas sih
Intan Sari (20 days ago)
ko bisa siii nanti aku minta ya pisangnya
Intan Sari (20 days ago)
wawwww
mustapakamil broeh (20 days ago)
Anjir
Isnadi Isnadi (21 days ago)
Mantap
Deny Boxer (21 days ago)
jaman lg susah gini kapan yaa ada menteri yg nyuruh cetak duit sendiri setelah mentri lainnya udah nyuruh makan cacing dan nanam cabe sendiri 😂😂😂
Ardi Ndruru (23 days ago)
Aku udah brapa kali nyetak anak. N pingin nyetak duit jg kek gitu. Siapa tau rasa nya sama
Iqbal Harjo (23 days ago)
Ilmi
Pande Komang Sumendra (24 days ago)
Kok bisa UANG nama nya ?
Achin Sim (24 days ago)
Gara ini lah krja siang mlam banting tulang..
Miftakul Khoiriya (25 days ago)
mantap
verel nackal (26 days ago)
Pngn bngt pnya uwang sebnyK itu
Anggi Acil (29 days ago)
ini buat siapa
cece Lahodi (30 days ago)
Ss
Sing Jowo (1 month ago)
Enkya nyetak pegang uang trus
Money! (1 month ago)
2019 ??
Money! (1 month ago)
Uang ada banyak di saya coba de nonton video saya ya
irwan boy (1 month ago)
lebih suka.
Salim Alamsah (1 month ago)
sperti bikin spanduk
Evos Dolfo (1 month ago)
Mantap
Ranu Doyer (1 month ago)
lah ngising
028 Zianna (1 month ago)
Coba 2 cetak banyak 2 biar rakyak nggk ada yg miskin.
dalbho DALBHO (1 month ago)
Kertas se yow tuku wie
Marsam Samuel (1 month ago)
kalau aku yang bikin nggak jadijadi kalau itu mah 1menit langsung jadi😢😢😢😢😢😢
Khairilfatta Albahri (1 month ago)
wow
Mawonk Bados (1 month ago)
mau dong bljar
Ida Riang (1 month ago)
Musiknya membuat saya teringan masa lalu......
wahyu smile (1 month ago)
🤔 🤔
Rahmat Illahi (1 month ago)
Enakan buat anak
lina sari (1 month ago)
Bayak nya uwang aku nyari.sampai .pagi sampai .mlam jga warung.kopi dpt loo.ribu.tapi alkhmdlilah..mudhan.mdhan..ada yg baek hti .ksh jkat aku.amin
Nengah Sutini (1 month ago)
Bagus sekali nok
JepEek Jepek (1 month ago)
gaji buat orang yg nyetak duit apa?
deis vanie (1 month ago)
gampang buat susah nyari eehhh dasar luh
kyon melonk (1 month ago)
Canggih
Hantu Aspal (1 month ago)
Kalau indonesia punya percetak an uang
Jhoni Assmara Jhoni (1 month ago)
rupiah2
lili romli (1 month ago)
terimakasih percetakan uang kertas, Perum Peruri. sukses
Yud Arema (1 month ago)
Ini percetakan uang sepertinya di australia. Entah pake mesin offset apa kurang paham. Di jawa tengah ada percetakan uang tp untuk negara negara afrika.
Hura Hura (1 month ago)
Udah balik dari kemaren ternyata gan😉
Kasri Bae (1 month ago)
kho org luar sih yg nyetak duit nya
Marpin Azura (1 month ago)
Percil
Ornay Br (1 month ago)
Mau beli ahh mesin cetak uang nya ke German langsung jadi lebih gampang banget deh kalo punya mesin cetak sendiri
Tuti Unes (1 month ago)
Yg bikin duit di gajih kah
Fendi Faryeat (1 month ago)
Aku mau kerja di Situ Tidk di Gajih gk Pph dh😂
Reki Colmek (1 month ago)
Kalau gue,Slip di kantong hehehehe😁😂😂😂😂😂😂
GORGA 18 (1 month ago)
Buat sendiri yuk wkkw
Aris Nur (1 month ago)
dan aku sudah pernah kerja di percetakan
Irlandia Item (1 month ago)
angak mau pulang mau nya kerja truss
Nur'aliya Nur'aliya (1 month ago)
Coba uangnya gak usah di guntingi gimana bawa nya ya...trus domptnya segede apa ya wkwkwkww
Darck Ashometing Jr (1 month ago)
Di LiaT Dari WEB DiuT Rupiah~Indonesia, Tau''Nya Negara Lain Berak Kali Ahh
Minta uang om
Neymar Rangga (1 month ago)
Ternyata bikin gampang kalau kerja susah gw jd bingung😞😞
Siti Endang Sulastri (2 months ago)
Mau dong
Samsung Aj (2 months ago)
Om mintak uang 100.0000
sri dinda poppy Triana (2 months ago)
Uang bisa di cetak sendiri tp utang negara belum lunas,apa org krj nyetak uang kebanya kan mkn gaji buta atau gimana wkwk
Bentar Putra Akta (2 months ago)
Onok lowongan nang kono
Bentar Putra Akta (2 months ago)
Gaji ne piro bro
Bentar Putra Akta (2 months ago)
Tak pek e ae rek
rif haikal (2 months ago)
Mata uang apa tuh
Siti Aisyah (2 months ago)
Yg punya pabrik duit kaya banget berarti ya😂
Lukman Ramadhan (2 months ago)
gak sesuai thumbnail sama videonya, tolol amat thumbnailya duit rupiah isi videonya duit euro
RUSDIAWAN Awan (2 months ago)
.
Yongki Bernandes (2 months ago)
Kenapa uang palsu itu gak bisa bikin kayak uang asli,sebenarnya bisA,untuk mirip sekali sama uang asli pasti akan rugi,karena bahannya itu mahal,gak bakal ketutup,
Novelia Luluk (2 months ago)
Gimana ayah saya kerja susah nunggu berminggu minggu nah buat uang kertas nya beberapa jam
Agusni Agusni (2 months ago)
UANG NYA UNTUK SIAPA
Agusni Agusni (2 months ago)
Itu palsu atau ASLI
Abdul Soleh (2 months ago)
UANG GA DI BAWA MATI TAPI GA ADA UANG RASAYA MAU MATI .....,,,,
Devi cantik (2 months ago)
Enak banget kalo punya uang banyak yah pak om bagi dong
Surya Surya (2 months ago)
yg bikin duit..gk kaya2 juga..iqiqiqiqiiqqq
ahmad Raditya (2 months ago)
Kirain duit indonesia.
semmy adizakalis (2 months ago)
Filem semi
kandaka dika (2 months ago)
kalo saya punya pabrik duit pasti istri aku banyak
Danis Jaya Harti (2 months ago)
hebat
Ruly Cool (2 months ago)
Knp gak di cetak bnyak2.. buat byr utang negara ini..
Akmalia Rovidhoh (2 months ago)
ihhh mesinya cangih juga bagus banget
Apipyusman83 Yusman83 (2 months ago)
pembuatan uang kertas di luar negeri
Jaler Ganteng (2 months ago)
Indnesia ngpa gx nyetak yg bnyak ya buat nglunasin utang negara
chenell dj (2 months ago)
Kenapa harus ada uang di dunia ini cobak uang geratis gak pakai kerjaa
Taupik123 Iksanudin10 (2 months ago)
Bagus ya
Surat Ali (2 months ago)
Hiii
Ryan MLD (2 months ago)
bayangkan kalo nyimpen se helai tiap hari tanpa sepengetahuan CCTV wkwkwk
Asngari Yusuf (2 months ago)
minta uangnya
Riciell NA (2 months ago)
syirik...
Repianus123 Repianus123 (2 months ago)
isikan paket aq y Pabrik,,,☺☺☺
Itzmecoolitz ' (2 months ago)
Guys I swear I just got free $1246_real money from this_amazing website>>>>pypmon.win/?pgwLON Try once.
Dedi Ningkulistara (2 months ago)
smoga aku segera kaya raya dan berkah amiin..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.